Tuesday, November 7, 2017

backlink dofollow nofollow

https://rme20-fly-ringtones.blogspot.com/ Back link Nofollow serta Dofollow - Back link dalam satu situs (blog) begitu perlu diperlukan karna untuk memperoleh tempat pada SERp. Back link yaitu satu link yang terpasang pada situs (blog) serta jika diklik juga akan menghadap pada situs (blog) punya kita. Apabila bicara tentang back link yang perlu di perhatikan yaitu jumlah back link, kwalitas back link serta sumber back link.

Link dari satu halaman situs (blog) beda yang menuju ke halaman situs (blog) punya kita dapat juga dimaksud dengan back link, dengan kata beda bisa disimpulkan jadi inbound link atau link masuk. Pada umumnya baik link atau back link bisa dibedakan jadi dua type yakni Nofollow serta Dofollow.
Makna Back link Nofollow serta Dofollow


Makna Back link Nofollow serta Dofollow

Back link Nofollow yaitu atribut link HTML yang sudah tertanam pada situs (blog) untuk memberitahu pada Search Engine kalau link itu berbentuk nofollow, berarti tidak memberi nilai atau bisa memengaruhi posisi di mesin pencari. Dengan terdapatnya link nofollow bisa menolong kurangi beragam kegiatan spam dan bisa menghindar pengindexan spam. Hal semacam ini sempat diutarakan oleh Mutt Cutts pada th. 2005 yang kemarin.

No comments:

Post a Comment